Frequently Asked Question
Top-Up Game
Top Up Game di website PasarGames.ID hanya memerlukan beberapa langkah, Anda cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini :
- Pilih menu Top Up Game yang terdapat di halaman awal website PasarGames.ID
- Isi data-data yang dibutuhkan dan pilih metode pembayaran
- Klik tombol BELI pada halaman berikutnya
- Lakukan pembayaran
- Selesai
Tidak bisa, produk yang sudah dibeli melalui PasarGames.ID tidak dapat dikembalikan atau ditukar, mohon untuk lebih teliti jika ingin membeli produk, termasuk Produk Item Game & Premium Service.
Tidak bisa, kami tidak dapat memindahkan atau mengembalikan produk pembelian yang sudah masuk ke ID Game tertentu. Mohon lebih teliti dalam melakukan pembelian produk jika memiliki beberapa ID Game.
Silakan menghubungi pihak Game yang bersangkutan untuk menanyakan event yang diikuti, karena PasarGames.ID hanya penyedia saluran pembayaran atas Game tersebut.
Voucher Game
Pembelian produk voucher melalui PasarGames.ID sangatlah mudah, Anda hanya perlu memilih voucher yang ingin Anda beli, kemudian pilih metode pembayaran yang diinginkan dan isi data-data yang diperlukan.
Kode voucher akan dikirim ke alamat email yang dicantumkan saat transaksi. Pastikan alamat email tersebut sudah sesuai dan benar. Jika masih terkendala, silakan hubungi Costumer Service melalui layanan email info@pasargames.id agar dilakukan pengecekan lebih lanjut.
Tidak bisa, karena pengiriman kode voucher dilakukan oleh sistem ke alamat email yang Anda cantumkan pada saat transaksi. Pastikan Anda lebih teliti dalam mengisi data pembelian.
Silakan hubungi Costumer Service melalui layanan email info@pasargames.id dengan melampirkan bukti kode voucher tersebut.
Pembayaran
PasarGames.ID memberikan banyak pilihan metode pembayaran untuk transaksi Top Up Saldo GOC dan pembelian produk, diantaranya QRIS, Transfer Bank, Online Payment (OVO, Gopay, ShopeePay, Dana, Doku dan lainnya), Credit Card, Minimarket.
Anda bisa menggunakan layanan ATM Bersama, di mana Anda bisa melakukan transfer melalui semua ATM di Indonesia dan bisa menggunakan Account Bank apapun.
Tunggu dalam beberapa waktu sampai transaksi tersebut selesai. Jika masih belum menerima produk pembelian, silakan hubungi Costumer Service melalui layanan email info@pasargames.id
Silakan hubungi Costumer Service melalui layanan email info@pasargames.id dengan melampirkan bukti pembayaran.
Umumnya reward diberikan setelah transaksi yang dilakukan selesai. Silakan mengacu pada syarat dan ketentuan promo/event yang Anda ikuti.
Redeem Voucher
Untuk melakukan auto redeem voucher, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini sebagai berikut:
- Akses laman resmi Pasargames di alamat pasargames.id
- Temukan produk Top Up Game/Voucher yang diinginkan.
- Pilih varian produk yang diinginkan dan lengkapi informasi player ID Game, Server ID (jika ada), dan Email yang sesuai.
- Lanjutkan dengan mengklik tombol “Confirm Order/Proses Pesanan” untuk melanjutkan proses transaksi.
- Pada langkah ini, masukkan kode Anda ke dalam kotak ” Coupon Code/Kode Kupon” dan selanjutnya klik “Apply Coupon/Gunakan kupon”.
- Hasil dari penerapan kode tersebut akan ditampilkan secara rinci pada detail pesanan produk.
Voucher yang tidak bisa digunakan telah mencapai limit atau ada ketidaksesuaian dengan produk yang dipilih. Silakan kembali membaca S&K yang berlaku dari penggunaan voucher tersebut.
Jika ada kesalahan teknis, silakan hubungi Costumer Service melalui layanan email info@pasargames.id