Mengenal Dyadia, Hero Support Honor of Kings yang Akan Rilis

Hero support terbaru, Dyadia, dijadwalkan akan rilis secara global di Honor of Kings, pada 25 September 2024. Hero yang satu ini memiliki kemampuan dan mekanisme permainan yang benar-benar unik dan menarik. Ia menawarkan berbagai kemampuan yang sangat dibutuhkan dalam pertarungan, seperti crowd control, healing, hingga keterampilan gesit yang memungkinkan dia mencuri gold dari lawan.

Kecepatannya dalam bergerak membuat Dyadia menjadi hero yang sulit ditangkap, sehingga dia memiliki mobilitas yang luar biasa. Kehadiran support role terbaru ini tentu akan memberikan warna baru dalam META Honor of Kings, menjadikannya lebih bervariasi. Untuk lebih memahami apa saja kemampuan yang dimiliki Dyadia, mari kita lihat penjelasan lengkap tentang skill-skillnya berikut ini.

1. Pasif

Skill pasif yang dimiliki Dyadia akan memperkuat basic attack-nya setiap 7,5 detik. Ini akan memberikan magic damage sekaligus melempar knock back pada target. Hero ini juga akan mengantongi bonus gold setiap kali memberikan heal pada temannya, dan juga akan mencuri gold saat mengeluarkan skill kepada musuh.

2. Skill 1

Dyadia akan memberi tanda atau blessing kepada teman dan efek healing. Jika ada dua teman dengan tanda berdekatan, maka mereka juga akan mendapatkan peningkatan movement speed. Skill tersebut bisa diaktifkan lagi setelah digunakan, dan Dyadia akan memberi heal tambahan pada teman yang sudah ditandai saat terbang.

3. Skill 2

Dyadia menandai musuh dan menyebabkan magic damage selama 5 detik sambil mencuri gold mereka. Musuh bisa merebut kembali gold tersebut, yaitu 100% untuk kill dan 50% untuk assist. Jika dua musuh dengan tanda berdekatan, mereka akan terkena efek slow, tapi damage berhenti dan gold aman. Skill ini dapat diaktifkan kembali, yang membuat Dyadia akan terbang ke target, memberikan stun 1 detik dan magic damage. Cooldown akan reset jika tidak dipakai dalam 5 detik.

4. Ultimate

Hero ini akan melepaskan gelombang ke arah yang dituju, memberikan tanda kepada teman dan musuh yang terkena. Teman satu tim akan menerima efek dari Skill 1, sedangkan musuh akan terkena efek Skill 2. Jika gelombang ini mengenai teman yang sudah diberi tanda, maka durasi buff akan bertambah, yang akan menambah bonus movement speed dan healing. Sementara itu, jika mengenai musuh yang sudah ditandai, mereka akan menerima tambahan magic damage dan pergerakannya akan terhenti selama satu detik.

Nah, itulah pembahasan lengkap untuk mengenal hero support Dyadia Honor of Kings yang akan rilis sebentar lagi. Ingin menikmati keseruan Honor of Kings? Yuk, langsung saja top up lebih murah di PasarGames!

Leave a comment