Microsoft Pamerkan Kontroler Xbox Versi Deadpool yang Cukup ‘Berani’

Dalam rangka menyambut film Marvel mendatang, Deadpool dan Wolverine, Microsoft telah merilis pengontrol Xbox baru yang terinspirasi oleh bentuk bokong Deadpool. Diumumkan melalui Xbox Wire, pengontrol Xbox Wireless yang baru ini dirancang berdasarkan “bokong Deadpool yang terkenal bulat dan banyak dibicarakan.”
Microsoft menamai pengontrol baru ini “Cheeky Controller” dan menjelaskan bahwa “pengontrol ini meniru kekuatan otot bokong baja Deadpool dalam genggamannya yang kokoh, namun nyaman.”
Jagat Play
Microsoft akan memberikan kontroler Xbox bergambar Deadpool ini hanya kepada pemenang kompetisi, mengikuti pola serupa dengan aksesori menarik lainnya yang pernah mereka luncurkan sebelumnya. Penggemar berusia 18+ di seluruh dunia dapat bergabung dalam undian untuk mendapatkan koleksi Deadpool ini dengan mengikuti akun Xbox di X dan me-retweet undian resmi Xbox.
Kolaborasi ini juga akan berlanjut. Pada tanggal 22 Juli, 1000 pembeli pertama yang membeli Xbox Elite Wireless Controller Series 2 – Core dari toko Microsoft akan menerima Cable Guys Deadpool Controller Holder eksklusif.
Ada juga Xbox Series X edisi spesial yang terinspirasi oleh Deadpool, lengkap dengan dudukan yang menampilkan replika busa dari katana Deadpool, Bea dan Arthur, serta dua Kontroler Nirkabel Xbox. Konsol ini juga akan diberikan sebagai hadiah kompetisi.
Teaser trailer terbaru untuk Deadpool & Wolverine menampilkan sekilas Lady Deadpool dan anggota Deadpool Corps lainnya, termasuk Dogpool dan Cowboy Deadpool, yang akan tampil perdana di layar lebar. Marvel belum mengumumkan siapa yang akan memerankan Lady Deadpool.Kita harus menunggu dan melihat apa lagi yang akan terjadi ketika Deadpool & Wolverine memulai debutnya pada 26 Juli. Berdasarkan 35 menit pertama, film ini berpotensi menghidupkan kembali MCU saat memasuki Babak kedua dari Fase 5.

Selain mendapatkan kontroler Xbox terbaru, kamu juga bisa membeli voucher Xbox Gift Card dan Membership di PasarGames!

Leave a comment