3 Hero Terkuat Untuk Menghadapi Cici di Mobile Legends

Pada akhir Desember 2023 lalu, Mobile Legends menghadirkan hero terbaru, yakni hero Cici. Bisa dikatakan, dia adalah salah satu hero terkuat di game MOBA yang satu ini. Pasalnya, Hero Cici memiliki ciri khas yang menarik antara crowd control, burst damage, dan mobilitas untuk berperang. Skill dari Cici dirancang untuk menganggu formasi lawan dan mencari kesempatan untuk menyerang.

Nggak hanya itu saja, hero yang dirilis bulan Desember ini mampu membuat kerusakan yang konsisten dan sulit untuk ditangkap. Oleh karena itu, dia memiliki kekuatan dalam hal pengejaran dan melarikan diri. Meski begitu, setiap hero pasti memiliki kelemahan masing-masing untuk dilawan, tak terkecuali hero Cici. Berikut ini, Pasargames akan merangkum artikel tentang hero terkuat untuk menghadapi Cici di Mobile Legends, yang dilansir dari laman One Esports.

1. Aamon

Pinterest.com

Skill yang dimiliki Cici sebagian besar ada pada Delight-nya, sehingga dia bisa mempercepat gerakan dan spell vamp. Meski damage mobilitasnya tinggi, tapi Hero ini rentan dengan damage burst-nya.

Nah, kalau dihadapkan dengan Hero Aamon, tentu saja akan mampu menandinginya. Duke of Shards ini dapat melenyapkannya begitu saja dengan menggunakan kombo fatal Slayer Shards, Soul Shards, dan Endless Shards. Apalagi jika Endless Shards itu digunakan, bahkan hero Cici nggak akan bisa melepaskan diri. Sebab, dia akan terkena dampak ledakan dari sana.

2. Mathilda

Pinterest.com

Kalau kamu mencari hero terkuat untuk melawan Cici, hero Mathilda adalah jawabannya. Memang benar, hero Cici atau yang biasa disebut “Buoyant Performer” memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi. Namun, Mathilda bisa bisa menggunakan Circling Eagle saat hero tersebut mengejarnya. Jangan lupa untuk mengaktifkan Guiding Wind untuk bantuan tambahan.

Namun sebelum itu mencoba ulti, kamu perlu melibatkan sekutu hero terkuat lainnya untuk menyelam. Hero yang tepat ialah hero assassin Aamon.

3. Eudora

Pinterest.com

Mungkin Eudora kurang dengan skill mobilitasnya, tapi dia juga bisa menjadi ancaman yang buruk bagi hero Cici. Lightning Weaver yang merupakan kekuatan Eudora memiliki paduan dari crowd control dan burst damage yang ternyata kelemahan dari Cici. Meski nggak sejago Aamon dalam mobilitas, tapi Eudora termasuk salah satu hero terkuat di mobile legends.

Mulai dari kombinasi Ball Lightning, Forked Lightning, dan Thunder’s Wrath yang dimiliki dapat melenyapkan musuh-musuh mereka. Ketika menggunakan Mage, gunakan bush untuk melemahkan Cici. Tutup celah dengan Flicker kemudian urutkan skill kedua, pertama, dan ultimu.

Agar lebih efektif lagi, kamu perlu memiliki magic damage dan magic penetration. Lalu ada equipment seperti Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan blood wings untuk meningkatkan potensi ledakanmu. Selain itu ada Genius Wand dan Divine Glaive akan membantu melemahkan hero Cici  meski dia memiliki item magic defense.

Untuk mendapatkan semua item tersebut, yuk segera top up diamond mobile legends: bang-bang di pasargames. Jadilah pahlawan di setiap peperangan!

Leave a comment