3 Kelas Terbaik di Perfect World Untuk Pemula

Pemilihan kelas karakter bisa jadi sangat membingungkan, karena mereka memiliki kekuatan unik maupun kelemahan masing-masing. Apalagi untuk para pemain pemula di permainan Perfect World, memilih kelas yang sesuai dengan gaya bermain tentu menjadi hal yang penting. Seperti diketahui, game ini menyediakan benua seluas 60.000 kilometer persegi, yang memungkinkan pemain menjelajahi dan terlibat dalam pertempuran epik di seluruh benua, baik itu melalui udara, darat, dan laut.

Perfect World merupakan game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) dengan healer terbaik yang dibutuhkan setiap Dungeon, tank yang dapat mengontrol aggro pada semua mob yang ada di dalamnya, hingga damage dealer dengan DPS tinggi. Bagi kamu pemain pemula dalam game ini, simak top 3 kelas terbaik di Perfect World dengan ciri khasnya.

1. Cleric

Redfinger.com

Cleric sangat menyenangkan untuk dimainkan, terlebih lagi kelas yang satu ini sering dibutuhkan dalam permainan. Uniknya, kamu juga bisa melakukan di ruang bawah tanah. Mereka adalah healer. yang hebat, namun hal yang nggak bisa kamu lakukan adalah memberikan damage kepada musuh. Kalau Cleric mengalami kerusakan, kamu harus memiliki peringkat pertempuran yang sama banyak dengan kerusakannya. Meski begitu, tak dipungkiri bahwa kelas Cleric adalah healer terbaik. Berikut ini skill dasar yang dimiliki Cleric:

  • Plume Shot – melemparkan panah tajam ke sasaran
  • Cyclone – membuat target menjadi lambat
  • Thunder – Kerusakan shihir AoE
  • Wellspring – sebagai healer untuk sekutu

2. Barbarian

LDplayer.com

Barbarian adalah Superclass tingkat atas dan tank terbaik dalam game Perfect World. Ketika sudah masuk mode Tiger, kamu akan menjadi Tank karena mendapat lima kali lipat P-Defense dan M-Defense . Tapi ketika kamu berubah menjadi Harimau, statistik atau buff-mu akan melonjak hampir 50% dan blok meningkat lima kali lipat. Blok ini hanya berfungsi untuk Tank, tapi kamu tetap memerlukannya 100% saat menggunakannya. Pasalnya, Tank sangat penting untuk PvP dan PvE. Di bawah ini merupakan skill dasar Barbarian:

  • Punch – serangan normal yang membuat damage pada musuh
  • Beast Stomp – kerusakan fisik pada musuh
  • Slam – melompat ke udara dan memberikan damage ekstra pada target. Selain itu juga dapat memperlambat musuh selama beberapa detik.
  • Firestorm – Berubah menjadi Angin Puyuh dan menimbulkan damage pada musuh.

3. Archer

LDplayer.com

Archer merupakan DPS terbaik sejauh ini. Mereka memiliki karakter Winged Elf dengan damage dan fleksibilitas. Archer juga selalu dibutuhkan, sebab DPS-nya yang tinggi di PvP, PvE dan dungeon. Di setiap dungeon run, kamu membutuhkan Archer karena mereka memiliki debuff. Tembakan panahnya akan pecah hingga mengurangi HP bos sebesar 10%. Kalau kamu ingin mengikuti liga guild atau perang wilayah, kamu mungkin akan menjadi Sage Archer karena jangkauan dan push back yang didapatkan akan mendorong tim musuh kembali, jadi kamy bisa mengambil alih. Selain itu skill dasar Archer diantaranya:

  • Tembak – memberi damage pada musuh dengan serangan normal
  • Take Aim – menembakkan tembakan ke sasaran hingga menimbulkan damage
  • Quickshot – serangan kombo
  • Lightning – melepaskan serangan petir ke target hingga menimbulkan damage yang besar

Itulah tadi deretan kelas Perfect World bagi kamu yang pemula. Kalau kamu ingin menikmati berbagai paket eksklusif dari Perfect World, Pasargames.id telah menyediakan pilihan Coin yang bisa kamu beli untuk melengkapi petualangan gaming-mu!

Leave a comment