10 Skin Minecraft Keren Untuk Cowok dan Cewek

Permainan Minecraft rilis sejak tahun 2011, popularitasnya pun hingga kini masih terus meningkat. Semakin banyak player baru yang berdatangan mencoba game sandbox ini. Meski tampaknya sederhana, namun Minecraft selalu menarik karena kita bebas mengeksplor luasnya dunia melalui fitur game tersebut. Mulai dari membangun rumah, mengoleksi resources, bertahan hidup dari serangan monster, dan sebagainya.

Selain misinya yang seru, kita juga bisa kostumisasi skin karakter Minecraft sesuai dengan keinginan. Contohnya saja, ada trim armor baru dalam versi terbaru, pola spanduk perisai, hingga koleksi kulit. Tentu saja, membuat skin Minecraft bukanlah perkara yang mudah. Jika kamu sedang mencari jenis skin karakter yang bagus, Pasargames.id akan memberi ide atau rekomendasi skin Minecraft keren yang bisa digunakan untuk cowok dan cewek.

1. Spider-Man (Miles Morales)

Mojang

Miles Morales adalah Spider-Man dari Earth-1610 di Multiverse Marvel Comics. Ini adalah berkat karya Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli saat memulai debutnya di tahun 2011. Karakter Marvel ini sangat terkenal di film animasi.

Begitu pun ketika ide ini dituangkan ke dalam game Minecraft, skin satu ini mungkin nggak memberi kekuatan dari jaring laba-laba atau racun bio-listrik, tapi kostum Ultimate Spider-Man ini sangat modern dan hampir sempurna

2. Link (Tears of the Kingdom)

Mojang

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom memiliki beberapa kesamaan dengan Minecraft. Khususnya kemampuan untuk membangun struktur dan mesin yang berbeda. Seri skin satu ini cukup populer di semua kalangan, sehingga banyak persediaannya di dalam Minecraft. Sayangnya, kustom Link tersebut nggak semuanya ada di beberapa smartphone.

3. Spongegar

Mojang

Salah satu episode di kartun Spongebob Squarepants memperlihatkan karakter tituler yang melakukan perjalanan melalui waktu, saat ia bertemu dengan rekan-rekannya yang futuristik dan menjadi masa lalu. Inilah yang mengakibatkan Spongegar, versi Spongebob mirip manusia di dalam Gua yang penampilannya membingungkan. Dengan Minecraft, kamu bisa menghidupkan kembali estetika kekonyolan berkat skin tersebut.

4. Steve Holding Kirby

Mojang

Banyak dari pemain Minecraft yang sangat menyukai Kirby. Skin ini memang bukanlah karakter tertinggi, dan menggunakan Steve versi pendek untuk menahannya. Mungkin Kirby adalah skin yang aneh, apalagi ketika dianimasikan. Namun, dengan adanya Kirby dalam perjalanan di dunia Minecraft selalu menjadi nilai tambah.

5. Yoshi

Mojang

Bisa dikatakan, ini adalah salah satu karakter Nintendo yang paling disukai sepanjang masa. Awalnya, Yoshi muncul di Super Mario World. Sekarang ini, Yoshi bisa kita temui saat mengganti skin Minecraft. Karakter satu ini diberi penampilan yang sangat bersemangat, bahkan ada fitur pelana di punggungnya.

6. Hatsune Miku

Mojang

Image dan musik dari idola virtual Hatsune Miku telah menjadi hit di kalangan remaja. Ini juga merupakan salah satu skin Minecraft keren dan sempurna, yang bisa menangkap skema warna hitam atau aqua dengan baik, juga sangat detail dengan pakaiannya. Skin karakter ini cocok banget buat kamu penggemar Hatsune Miku!

7. Nezuko Kamado

Mojang

Demon slayer: Kimetsu no Yaiba menjadi trend untuk segala usia. Saudara iblis dari protagonis Tanjiro Kamado, Nezuko sama-sama menggemaskan tapi mematikan. Karena skin ini, kamu bisa meniru penampilan Nezuko dan keluar ke dunia nyata.

8. Polar Bear Girl

Mojang

Beruang Kutub sering kali menghuni bioma paling dingin di Minecraft. Kamu bisa berbaur dengan mereka saat menggunakan skin ini. Meski nggak mengubah perilaku mereka, tapi skinnya sangat cocok dengan negeri ajaib di musim dingin. Di manapun kamu menemukan salju, maka kamu bisa beradaptasi dengan baik berkat skin Bear ini.

9. Sully Suit

Mojang

Sully Suit bentuknya seperti gadis yang menyerupai salah satu karakter utama film Disney atau Pixar. Skin ini sangat menarik dan membuat mereka juga populer di kalangan pelayer Minecraft. Sully Suit juga akan cocok dengan salah satu dari sekian karakter bertema Disney yang telah dirilis Mojang.

10. Enderman Suit

Guide-Minecraft.com

Dari sekian monster di Minecraft, Enderman termasuk salah satu yang paling misterius. Meski menjadi Enderman sedikit lebih sulit daripada melengkapi sebuah skin, namun ini bisa menjadi jalan tengah yang bagus. Tapi kekurangannya, Enderman manapun nggak akan bisa dibodohi untuk nggak menyerangmu, jadi tetap harus waspada.

Nah, itulah tadi beberapa skin Minecraft keren yang bisa dipakai oleh cowok dan cewek. Kalau kamu lebih tertarik yang mana, nih?

Untuk menjelajahi lebih keseruan di Minecraft, yuk segera miliki Minecraft Gift Card dan dapatkan paket inklusif untuk eksplorasimu!

Leave a comment