Cara Mendapatkan Uang di Ragnarok Labyrinth NFT

Membicarakan tentang industri game memanglah perkembangannya tampak pesat. Mungkin sebagian orang lebih sering memainkan game di layar komputer atau di console. Namun, sejak era digital semakin maju, kini banyak game yang bisa dimainkan secara online. bahkan sejak munculnya crypto, ada pula game yang memiliki teknologi blockchain atau game NFT. Salah satunya adalah Ragnarok Labyrinth NFT, game blockchain pertama yang dikembangkan Game Gravity yang semakin melebarkan sayapnya di crypto.

Ragnarok Laybrinth NFT nggak hanya bisa diunduh melalui PC, sekarang ini juga bisa melalui Google Play atau Apple App Store. Menariknya lagi, game video yang satu ini ternyata bisa menghasilkan uang, lho. Untuk mencobanya, Yuk simak cara mudah mendapatkan uang dari Ragnarok Labyrinth NFT.

1. Menghasilkan uang dengan token ONBUFF

PinoyGamer

Ini adalah cara pertama dan termudah, tapi ada beberapa masalah yang perlu diketahui. Saat kamu bermain game, kamu akan mendapatkan token ONBUFF sebagai sumber daya utama. Token ini dapat ditransfer menjadi uang sungguhan. Sebagian besar pemain biasanya menggunakannya sebagai cara utama untuk mendapatkan uang.

Tapi, ada batasan ketika kamu ingin mentransfer token yaitu jumlah minimal 10.000. Selain itu, pertukarannya akan dikenakan pajak tinggi dan jumlah minimum transfer pajak cukup besar. Jadi, satu-satunya cara efektif adalah kamu membuat beberapa akun dan memperoleh uang dengan cara tersebut.

2. Mengandalkan dari penghasilan NF

Youtube.com/IceXGame

Pada dasarnya, Ragnarok Labyrinth adalah game NFT. Jadi, cara utama untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan NFT tersebut. Mungkin harganya lebih mahal daripada token, atau tidak dikenakan pajak. Meski begitu, untuk mendapatkan NFT kamu tidak harus banyak bermain. Nah, bisa dikatakan untuk NFT ini seperti untung-untungan, jadi sedikit sulit.

Oleh karena itu, cara terbaiknya adalah menggabungkan cara pertama dan kedua untuk hasil yang maksimal.

Klasifikasi token Ragnarok Labyrinth NFT

Token ONIT-nya, ONBUFF, akan mendorong perluasan yang memungkinkan pemain bisa memperoleh bitcoin melalui gameplay. Cara mendapatkan NFT dari Ragnarok Labyrinth NFT sangatlah mudah. Tiga token di game ini diklasifikasikan sebagai elemen Play-To-Earn: NFT, ONBUFF, POINT, NEWTON, dan ONIT. Token NFT ini dapat diperdagangkan dengan mata uang crypto.

Bagaimana cara mendapatkan token ONBUFF POINT?

Cara mendapatkannya, kamu harus membunuh MVP, menyelesaikan Quest harian, dan mendapatkan achievement. ONBUFF POINT adalah mata uang yang bisa digunakan untuk membeli produk dan menjual NEWTON. Token ini adalah pilihan pertama dan termudah, tapi ada beberapa kelemahan.

Token ONBUFF bisa ditukar dengan uang sungguhan. Namun, ada batas minimal transfer token, yaitu sekitar 10.000. Selain itu, transaksinya akan terkena pajak yang besar. Namun ada satu-satunya cara untuk mengatasinya, yaitu kamu perlu membuat beberapa akun lagi.

Nah, untuk memperoleh token yang dibutuhkan, Pasargames.id menyediakan variasi Nyangvine atau mata uang di Ragnarok Labyrinth NFT yang bisa kamu dapatkan sesuai kebutuhan. Yuk, mainkan game dan dapatkan uang berbasis crypto!

 

Leave a comment