Mobile Legends Starlight Pass Maret 2024: Skin, Emote, dan Lainnya

Tak terasa sekarang kita sudah memasuki bulan Maret 2024. Moonton, sebagai pengembang game Mobile Legends akan menghadirkan starlight pass terbarunya di bulan Maret ini. Pihak developer juga secara resmi telah mengunggah teaser di platform media sosialnya tentang benefit apa saja yang akan didapatkan dari starlight baru ini. Simak deretan starlight pass 2024 Mobile Legend beserta item dan reward yang bisa diklaim, dilansir dari laman Gaming On Phone berikut ini.

1. Starlight pass Maret 2024: dapat skin terbaru

MOONTON Games

Skin dari starlight pass terbaru ini dinamakan skin Dynamic Streak, dan ini bisa diperoleh dari hero Ixia. Nah, dia adalah hero paling unik yang ditakuti lantaran pasif regen, serta potensi burst damage dan skill ultimate-nya. Kemampuannya yang hebat itu bisa memanfaatkan serangan dasar untuk menghancurkan musuh dalam AOE besar yang berbentuk kipas. Selain itu, kekuatan besarnya bisa diperhitungkan dalam game MLBB ini.

2. Perubahan reward pertama starlight

MOONTON Games

Hadiah pembelian pertama Starlight ini diperuntukkan bagi pemain yang belum pernah membeli Starlight Pass karena telah di-revamp sejak Februari 2023. Jadi, pemain yang membeli Starlight di bulan Maret 2024 akan diberi Summer Skin Chest secara acak yang akan diberikan kepada pemain saat membuka salah satu skin seperti di bawah ini:

  • Hayabusa Summer Skin
  • Chang’e Summer Skin
  • Nana Summer Skin

3. Reward lain dari Starlight Pass ML Maret 2024

Rupanya masih ada beberapa hadiah atau reward lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika membeli Starlight Pass normal atau Premium di bulan ini sebagai berikut.

A. Starlight Exclusive Painted Skin

MOONTON Games

Sama seperti pada Oktober 2023 lalu, ketika hero Layla mendapat bonus painted skin pertama, Ixia juga akan mendapatkan benefit yang serupa di Maret 2024 ini, yang disebut Dynamic Flair seharga 100 diamond. Ini berlaku untuk pemain yang membeli Starlight Pass khusus bulan Maret.

B. Starlight Exclusive Trail Effect

Hadiah eksklusif selanjutnya memungkinkan pemain mendapatkan Skin Trail Effect terbaru yang membuat permainan semakin seru. Skin ini biasanya akan terlihat ketika para hero meninggalkan markas lebih jauh ke medan perang

C. Starlight Sacred Statue

MOONTON Games

Pemain akan mendapatkan patung Ixia Dynamic Streak eksklusif dengan membeli starlight 2024 ini. Patung suci juga akan menyumbang beberapa bonus tambahan pada akhir setiap pertandingan.

4. Hadiah ekslusif dari Starlight Pass

Ada pula hadiah lainnya yang akan menjadi exclusive Starlight Killing Notification bersamaan dengan hadiah berikut ini:

  • Exclusive Starlight Graffiti
  • Exclusive Starlight Chat Bubble
  • Exclusive Starlight Avatar Border

Itulah pembahasan tentang apa saja benefit atau reward yang bisa didapatkan dari pembelian Starlight Pass bulan Maret 2024. Untuk mendapatkan skin terbaru ini, yuk segera top up diamond Mobile Legends karena lagi ada diskon 10% sampai akhir Maret nanti, lho!

Leave a comment